Wednesday, November 9, 2016

Furniture Minimalis , fungsi Maksimalis

Pagi hari yang produktif biasanya aku dan penghuni rumah lainnya sama sibuknya, jalan sering tabrakan, barang-barang pindah dari tempatnya , yang tadinya mau cepet-cepet bisa jadi lelet-lelet . Huuh…ngerusak mood duluan kan pagi-pagi , gimana mau semangat aktifitas nanti siang ?
Kadang kepikiran sih,
Ini tuh , rumahku yang kekecilan ? tapi kalau beli rumah lagi yang lebih besar udah jelas besar harganya alias mahal
Atau rumahku penghuninya yang kebanyakan ? bisa dikurangin sih, tapi kita tinggal gak sekeluarga lagi dong, ih sedih banget
oh..atau perabotannya yang kebanyakan? Kebesaran? Harus dikecilin atau harus dikurangin ya? Atau harus ganti pakai furniture dekorasi rumah minimalis yang lagi diskon di MatahariMall.com ?
Ok! Pilihan yang ketiga dikunci, kayaknya daripada ganti rumah atau mengurangi penghuninya lebih baik ganti furniture aja, soal harga gak masalah karena MatahariMall.com kasih diskon besar-besaran buat furniture dekorasi rumah minimalis .



Nah semua furniture menarik ini bisa dapat diskon hingga 61% , jauh banget kan dari harga aslinya?! Gak cukup diskon aja, MatahariMall juga kasih kemudahan kita untuk bayar dengan cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan member kredit Aeon. Pilihan furniture dekorasi rumah minimalis juga beragam, ada rak sepatu 10 tingkat, dengan model tinggi dan ramping , hemat tempat gak bikin jalan nabrak kalau ditaruh di di koridor rumah dan bikin sepatu rapih, jadi gak bakal ketuker sepatu lagi nih kalau di rumah. Rumah minimalis impian yang kayak di televisi-televisi itu bukan lagi impian, karena kita bisa dekor rumah mini kita dengan pilihan furniture ini , tuh seperti sofa unik yang menarik perhatian , bentuknya lucu mirip bola basket


dan pas di klik detailnya, ternyata MatahariMall.com kasih penawaran menarik dari pilihan furniture lainnya yang dilihat oleh pelanggan. Wah, jadi udah dipilihin juga nih furniture yang bisa kita beli selain sofa basket tadi, bisa aja ya biar ada pasangan belanjanya, dan pas banget buat ngisi rumah minimalis , alias rumah mini-mini gitu deh. Nah , kalau udah banyak pilihan begini malah bingung milihnya, heheheh kayaknya jadi cukup semua deh masuk ke rumah , soalnya ukurannya serba mini sesuai sama namanya minimalis. Selain model furniture yang beragam, sellernya pun beragam, dapat kita pilih dari brand mereka ataupun range harga , jadi ya… bisa disesuaikan dengan budget kita lah, hehehhe….seller ada yang dari dalam negeri maupun luar negeri. Oh tunggu, dari luar negeri gimana kirimnya ya? Ini juga yang sering jadi pertanyaan buat yang baru belanja furniture secara online dan bingung bawa atau antarnya gimana? Tenang aja, MatahariMall.com kasih kemudahan gratis biaya pengiriman tanpa minimum pembelanjaan dari seller mancanegara , waktu pengiriman kurang lebih 30 hari kerja dan gratis biaya pengiriman hingga Rp. 15.000,- untuk produk kategori lainnya dengan minimum belanja Rp. 100.000,- waktu pengiriman 3 sampai 8 hari kerja untuk Jabodetabek dan 4 sampai 14 hari untuk luar Jabodetabek. Cukup duduk manis di rumah, furniture impian sampai deh diantar MatahariMall.com dengan aman , utuh dan selamat. Nah jadi buat kalian yang punya masalah sama soal rumah yang mini juga , yuk bisa di cek di MatahariMall.com dan temukan furniture sesuai keinginanmu cukup dengan klik dengan 1 jari.

1 comment: