Tuesday, November 11, 2014

Teman baik itu Rezeki

Apa yang kita pikir selama ini bahwa rezeki hanya berupa Materi,Uang, Jabatan dan lain sebagainya itu tidak selamanya benar lho. Karena teman yang baik juga merupakan sebuah Rezeki.
Mungkin terkadang kita memang suka lupa bersyukur, kita juga sulit membedakan mana nikmat dan mana yang tidak bermanfaat.

Pernah gak kalian merasa takut untuk melihat ke depan, gak berani liat ke belakang? coba liat ke samping, apa ada teman-teman kita yang tersenyum hangat, bisa membuat lita tertawa tanpa batas, sekalipun menertawakan nasib sendiri? bisa memeluk kita disaat risau dan gundah, bukan dengan sebuah pelukan nyata, tapi entah dengan nasihatnya, menghabiskan waktu bersamanya, yang bisa memeluk dan bikin kita melupakan semua kesedihan. Waaw Enaiissss :)

Gue pernah lho...

Kenapa gue bisa nulis begini? karena ini juga terjadi di kehidupan nyata gue.
dari kecil gue emang gak pernah pilih-pilih temen, gue bisa berteman dengan siapa aja. Gue berusaha jadi orang yang disukai orang banyak *agak maksa .  Tapi dalam prosesnya pasti akan ada yang jadi deket banget sama kita atau sedang-sedang saja. Waktu kuliah gue punya temen deket yang okem banget, 2 cewek tangguh tambah gue jadi 4 eh 3 maksudnya. Dengan mereka, gue gak selalu punya ide yang sama, hobby yang sama, selera yang sama. Kadang kita juga suka berdebat dari hal penting sampe gak penting, tapi justru disitu lah yang bikin kita punya chemistry buat bareng-bareng terus, walaupun cuma gossip dan ngomongin pepesan kosong :) . Tapi kalo ngomongin soal mimpi, kita bertiga sama sih, sama-sama pengen kerja di media, atau sebut saja *TV* dari mulai daftar bareng, test bareng, walaupun gak lulus bareng-bareng juga, Alhamdulillah kita masih bisa ngetawain nasib masing-masing juga sih, tanpa malu satu sama lain

Atau ada lagi, 2 temen SD gue. yang ini unik asli. Jelas-jelas waktu sekolah kita gak deket satu sama lain. Tapi pas lulus dan udah dewasa gini, kemana-mana jadi bertiga. Punya selera sama? enggak juga. Latar belakang sama? enggak juga. Tempat tinggal yang deket? enggak juga. Tapi selalu ada waktu buat nonton bareng, walaupun diantara kita ada yang gak suka-suka amat ama filmnya, walaupun diantara kita ada yang tutup mata karena ketakutan, tapi tetep aja 2 jam di studio ngabisin Ice coffee sama pop corn, dan pulang bareng. Selalu ada waktu buat karaoke, walaupun diantara kita ada yang gak tau lagunya, gak selera sama lagunya, punya suara sember tapi masih maksa cuek pula kayak gak ada orang disebelahnya gitu -____-
Alhamdulillah kita masih klop  sampe sekarang, masih bisa makan angkringan bareng sampe malem, dengan sistem traktir gantian

Itulah sekelimit kisah dari pertemanan yang gue punya. Kenapa gue bilang sekelimit? karena ini belum semuanya diceritain lho. berhubung panjang banget dan gue gak kuat ngetik sekuat Bandung Bondowoso bikin Candi buat Roro Jonggrang satu hari satu malam. Nah, gimana dengan kalian? pasti kalian juga punya teman-teman hebat dalam hidup kalian kan? yuk kita bersyukur dulu, kalo bisa merasakan kehadiran mereka, para teman-teman baik yang dikasih sama yang diatas. Itu Rezeki :)

No comments:

Post a Comment