Tuesday, December 9, 2014

Kopikina, hangat di tengah Ibu Kota

"Lewat secangkir kopi, kita bisa bersua, bercengkrama bersama di tengah malam dingin Ibu Kota"

- Tebet, 12 Oktober 2014

Selepas mencari makan (-baca kerja) seharian, gue rasa perlu banget refreshing, nongki-nongki cantik (karena mayoritas perempuan) bareng temen-temen gue. Setelah disepakati, kumpulah kita di salah satu spot di Jakarta, sebut saja Tebet (-baca, daerah terstrategis dari kosan gue (-baca Cawang) ). Well, tepat pukul 7 malam kita semua berkumpul di satu meja bundar di Coffe Shop Kopikina. Setelah basa-basi sedikit, sambil liat-liat menu kopi yang mau dipesan, gue yang NOTABENE baru pertama kali kesini diantara temen-temen gue, interest juga sih rasanya liat interior Kopikina yang ciamik, jadi bikin pengen disini berlama-lama gitu, hebat banget deh bisa manjain mata gue :) 

Say Hello, Kopikina.....

Selesai pesan pilihan kopi masing-masing, kita coba pesan sama Waitersnya... dan wah, Waitersnya juga cukup ramah dan welcome , pesenannya juga gak lama kok, pdahal waktu kita disana, cukup rame lho. Gak lama kemudian tersajilah depan mata gue, secangkir Cold Banana Froco, Sedangkan beberapa temen gue yang lain, ada yang pesen Robusta, Hot Chocolate, et cetera . Seteguk demi tegukan kita pun diiringi tawa riang dan beberapa obrolan ringan. Dan kebetulan juga, malam itu ternyata Kopikina lagi diliput buat acara di Weekend List NET TV, programnya udah tayang bulan oktober lalu, tapi buat yang ketinggalan atau pengen liat lagi, bisa klik disini .

Waaah.. seneng banget rasanya, nongki-nongki cantik gue kali itu bisa diliput sama Wekeend List.
Nah, sebelum meninggalkan Kopikina dengan 60 aroma Kopi Nusantara nya, gak lupa juga kita grouphy dulu  dongs...





Taken by Camera 360 without Tongsis -____-

Berkat ngopi bareng disini, gue sadar satu hal, gak perduli kopi lo rasa apa? dingin atau hangat? tetep aja Ngopi bareng bukan hanya untuk bikin hangat tubuh, tapi yang terpenting bikin hangat suasana.

Nah, buat yang penasaran dan pengen dateng langsung ke Kopikina.
Dateng aja  ke Jl. H. Abudullah Syafi’ie no.1, Jakarta
Lurus dari stasiun tebet ke arah Casablanca, Angkutan umum dari Stasiun M 44.

Dan buat yang pengen stalking Twitter, Instagram atau Facebooknya bisa search dengan keyword Kopikina 

                     : My Lenovo Smartphone






No comments:

Post a Comment