Thursday, September 1, 2016

Super September MatahariMall

Akhir bulan selalu akan disambung oleh awal bulan…
Yang meninggalkan  selalu akan digantikan…
Kesedihan berlalu , akan datang kesenangan…

Nah, jadi siapa yang merasa sedih meninggalkan akhir bulan ?
Gaji yang baru datang, pergi kembali
Awal bulan gigit jari
Ada yang begitu?
aku sih, aku ingin yang itu, aku ingin yang ini, ingin ini itu banyak sekali….. la…la…la…
Kemudian nyanyi.
Stop !
karena pas liat ini :



Whoa… ternyata  ada  Super September MatahariMall , kejutan menarik ini akan menemani kamu menyambut bulan September dengan berbagai penawaran menarik  dari mulai diskon 99% untuk semua barang apa saja , electronic  ,fashion, groceries , lifestyle kemudian ada juga Super Wheel , permainan yang mengajak kamu untuk mendapatkan potongan harga khusus untuk barang-barang yang  kamu inginkan . Cukup sampai disitu? Hmmm…kayaknya enggak deh karena ternyata  ada juga voucher belanja dan produk promo lainnya.  Sayang banget kan kalau dilewatin, 11 12 kayak ngelewatin kencan pertama deh rasanya…. Makanya jangan sampai ketinggalan, langsung follow aja akun-akun social medianya  seperti  facebook, twitter, instagram, youtube snapchat atau sekalian subscribe newsletter untuk mendapatkan semua info menarik Super September MatahariMall  , cukup dengan mendaftarkan email kita di website
Super September MatahariMall  buat kamu yang udah daftar email, langsung dapat voucher belanja atau shop and win point.  Sejak diadakan pada tahun 2015, Super September ini cukup menarik perhatian lho, makanya 2016 ini diadakan kembali dan disebut 1st  anniversary Super September .

Jadi seperti apa nih gaya kamu di September 2016 ?
Seperti  ini ?

Jangan bingung ya, bisa dipilih-pilih dulu aja kakak .  Buat yang belum kebagian voucher, katanya bisa bertransaksi dengan banyak pilihan, ada transfer menggunakan bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, Nobu, CIMB Niaga, ATM bersama, Visa , MasterCard dan bisa juga lho bayar di tempat. Eh…sebentar , bayar di tempat ya? Iya serius , barang datang, kita bayar. Lucunya lagi, ada juga system yang namanya Online to Offline, kita bebas mau bayar dimana, ambil barang dimana, dan mengembalikan  prodak bebas dimana aja, di ratusan lokasi seluruh  Indonesia, pokoknya terserah. Pantes suka liat box-box kayak gini di beberapa mall Jakarta :


Nanti kalau kamu pesen baju dan ambil di loker,keliatannya kayak mau olahraga terus ambil baju ganti.
Kreatif juga ya !
Padahal waktu belum tau sistemnya, aku sempet bingung juga sih kok ada orang yang ambil barang disitu, yang naruh siapa, bayarnya gimana? Heran…ya antara heran sama norak beda tipis.
Bener juga tagline nya MatahariMall, “Beli Aja” ya emang tinggal beli aja, gak usah pusing susah cari barang apa aja ada, gak usah ribet bayar, bayar pakai apa aja bisa dan gak usah mikirin resiko barang yang tertukar, atau gak sampai-sampai , dikirim kemana aja dilayanin sampai ke tangan kita. Padahal yang diatas tadi mungkin bisa terjadi saat belanja online di tempat lain.
Nah kalau gini sih, puas duluan deh sebelum belanja.  Pilihan barang udah kece , transaksi dan pengiriman juga udah woke , gimana kalau udah belanja ya, puasnya berapa lapis?ratusan…!!!

Jadi gak sedih lagi kan awal bulan ini? Kalau gitu , siap kencan pertama di bulan September nih?

No comments:

Post a Comment